Halaman

Kamis, 02 September 2010

Solusi Tepat Memilih Hewan Yang Dirawat

pasti semua bingung sama judul yang diatas yapz
judul diatas mengartikan bagi kita yang merawat hewan kok sering mati,dan sering terlintas rasa berdosa jika hewan itu mati
nah bagi yang pengen tau carannya simak cerita berikut ini
mungkin bermanfaat bagi agan-agan sekalian
gini nech ceritannya waktu itu saya diajak temen saya ke irian barat(lokasi disurabaya gan yang orang surabaya pasti tau ini tempat mangkalnnya para bencong hahahahahaah)
waktu itu saya mau beli ini

yupz hewan yang diatas ini lucu banget eh pas saya mau beli saya sempet terlintas
aduh kalau mati gimana??,aduh kasih makan gimana??,aduh mau taruh dimana??(malaikat bertarung dalam hati saya gan)
akhirnnya saya berfikir untuk tak membeli dulu
sambil berfikir dijalan saya mendapatkan pencerahan yang sangat bagus
nah bagi agan-agan sekalian inilah pencerahan kita bagi yang suka merawat binatang



yapz tamagotchi dengan ini masalah kita terselesaikan hewan tidak perna mati(mati bisa di respawn),makanan tersedia,berobat tersedia
walaupun ada sisi negatifnnya yaitu
1.tidak bisa di pegang
2.baterai habis
tapi ambillah sisi positifnnya agan lebih nyaman tentram
memecahkan masalah tanpa masalah"
hahahahahahah
kalau bermanfaat silahkan di ambil kalau tidak jadikan refrensi ke orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar