Halaman

Jumat, 03 September 2010

Desain Tanda Nama Acara Spin (spiritual islamic night) Di Subulus salam

akhirnnya semua persiapan selesai juga acara bakalan diadakan besok sabtu
saya selaku anggota pub.dek-dok(publikasi dan dokumentasi) telah siap buat acara besok
dan saya meminta maaf kepada teman-teman dikarenakan kemarn saya tidak bisa ikut mempublikasikan(hahahhaha)
dan maaf bagi peserta acarannya agak sedikit mendadak dikarenakan terjadi miss komunikasi
(maaf kalau terlalu formal jadi malu saya hahahaha)
hoi anak-anak Remas aku sama bangeka sudah menyelesaikan nech garapan keplek(tanda nama) tinggal ngeprint besok sorry kalau desain jelek soalnnya yang kerja satu orang dan yang satunnya hanya menjadi team penyemengat sapa lagi kalau bukan aku(hahahaha)
ini desainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar