Halaman

Minggu, 27 November 2011

Anime Wars_EPS 1 The Beginning

setelah sekian lama vakum bloging gara- gara ada urusan kampus ini ada
sedikit novel yang ingin ku posting

"dimana ini??" "kenapa aku ada ditempat seperti ini"
Aku melihat dikanan dan dikiri banyak pedang tertancap seolah habis terjadi perang besar
dari dalam kegelapan tampak sesosok orang yang tidak begitu jelas
"kau adalah orang terpilih,akan terjadi sesuatu yang hebat nantinnya didalam hidupmu"
"apa yang kamu maksud??" Tanyaku,
semakin lama semakin memudar
"hei tunggu!!!!"

aku terbangun dari tidurku
"oh ternyata hanya mimpi saja,syukurlah
tapi aku masih heran seakan mimpi itu menjadi nyata apa yang dimaksudnnya",
Tanyaku dalam hati
"OZO!!! Bangun sudah pagii!!",ibu ozo
"iya,bu",jawabku

Ya inilah aku namaku Ozorarei,aku berumur 20 tahun
dan aku adalah seorang mahasiswa disalah satu universitas
di daerah surabaya aku berkehidupan biasa saja,tapi semenjak hari ini hidupku
akan berubah total.

"aku berangkat",Ozorarei
"Hati-Hati dijalan",Ibu Ozorarei
"iya,bu"Ozorarei
Ditengah perjalanan menuju sekolah aku masih memikirkan
soal apa yang terjadi di dalam mimpiku semalam
"orang terpilih apa maksudnnya??",Ozorarei
"tapi aku merasakan hal aneh seakan mimpi itu menjadi nyata"
"hah mungkin hanya mimpi saja,mimpikan hanya sebagai bunga tidur",sambil menundukkan kepala
Tiba-Tiba aku menghentikan langkahku karna merasakan sesuatu
"Perasaan apa ini??"
Munculah anak kecil cewek di hadapanku
"Itu bukan mimpi kakak saja,
tapi sungguh akan terjadi dan kakak sudah terlibat di dalamnnya",Bocah cewek misterius
"Kalau kakak tidak segera memanggil petarung kakak maka aku akan membunuh kakak",
sambil melewatiku
"Tak ada alasan seorang Master tanpa petarung mengikuti peperangan ini,
dia hanya akan menjadi sampah",Bocah Cewek Misterius
"Tunggu!!!" Ozorarei ,sambil menoleh kebelakang
Dengan perasaan resah aku melanjutkan perjalanan hingga tiba dikampus

sekitar jam 20.30 kuliah selesai
"kuliah selesai sekian sampai disini",Dosen berkata
semua orang sudah keluar ruangan tapi aku belum dan berfikir
"apa yang dimaksud anak tersebut??"
"dan kenapa aku harus terlibat",Ozorarei

Tak lama kemudian
"SLingggg!!!!"
"Cringggg"
terdengar seperti bunyi suara pedang bertabrakan
aku memberanikan diri keluar ruangan dan mengikuti bunyi tersebut dan
sampailah ada di lapangan belakang fakultasku
aku melihat dari kejauhan ada sesosok wanita berambut merah dan laki berambut putih
sedang bertarung dan satu lagi ada sesosok laki dibelakang wanita tersebut
seperti laki dan aku mengenalnnya
"shana hati-hati",kata lelaki tersebut
Tampaknnya dia memberikan aba-aba pada wanita berambut merah tersebut
"sekarang shana",laki-laki tersebut
"Rasakan ini Hitsugaya,Ultimate Flame Sword",Kata Shana
jelebummmmmmmmmm!!!
"hohohohoho hanya segitu kemampuanmukah shana,
Tampaknnya mastermu sudah kelelahan",Hitsugaya
"Master Hikaru kau tidak apa-apa",Kata Shana
"aku tidak apa-apa shana",Hikaru
"Hikaru!!!",Tanyaku dalam hati
ya hikaru adalah teman seangkatan denganku
"Rasakan ini Shana,RYU-",Hitsugaya
',
Crekkkk!!!
"woaaa",Ozorarei
Tanpa sengaja aku menginjak sebuah kaleng
"Siapa itu??",Histugaya menoleh ke arahku
"Tampaknnya ada tikus kecil bersembunyi"
Sambil menoleh ke shana berkata
"maaf shana dan hikaru tapi aku harus membereskan satu orang itu dulu",Hitsugaya
Dan diapun pergi mengejar orang yang mengintip itu yang tidak lain adalah aku
"gawat, bisa-bisa anak itu mati ditangan hitsugaya",Hikaru
"Tapi bukankah peraturan sudah jelas setiap orang biasa
(Tidak memiliki petarung) yang melihat petarung haruslah dibunuh",Shana
"aku tidak peduli dengan peraturan tersebut,selama aku bisa aku ingin menjalankan
dengan takdirku sendiri
maka dari itu aku tidak peduli dengan peraturan tersebut lagi pula
dia juga tidak ada sangkut pautnnya dengan peperangan ini
aku ingin meminimalis korban manusia dari pertarungan ini",Hikaru
"Master,kalau itu pendapatmu baiklah aku ikut denganmu",Shana
"Terimakasih Shana"hikaru
dan mereka pun mengejar Hitsugaya

Aku terus berlari sampailah di sebuah jalan berputar yang
membentuk lingkaran tepat di depan kampusku
"hosh3x,tampaknnya dia sudah tidak mengejar lagi",Ozorarei
"Sringgggg!!!!
"Jreeeeekkkkkkkk
"uarghhhhhhhhhhhhh",Ozorarei
Pedang Hitsugaya Menusuk di punggung tangan kananku
"Tikus kecil sepertimu yang tak punya petarung harus mati itulah peraturan peperangan ini
DASAR MANUSIA LEMAH",Hitsugaya sambil menarik pedangnnya
"uargggggggaah",Kesakitanku
dan aku menoleh ke histugaya dan melihat hitsugaya akan menyabetkan pedang samurainya
"Matilahkau"
"HIAAAAAAAAT",Histugaya mengayunkan pedangnnya

aku memejamkan mata semuannya menjadi gelap dan ada sosok yang memanggilku
"hei,kau",Suara misterius
"siapa itu??",Ozorarei
"kau ingin selamat tidak buatlah kontrak denganku",sosok misterius
"Kontrak denganmu??",Ozorarei
"Sudah jangan banyak bertanya cukup kau taruh tanganmu
di tanah yang kau injak sekarang dan berkatalah
summon itu kalau ingin nyawamu selamat kamu tidak punya
banyak waktu lagi maka pilihlah",suara misterius
"baiklah",Ozorarei
dengan cepat aku menaruh tangan di tanah dan berkata
"SUMMMON"
Cahaya putih silau terang benderang di hadapanku tepat di tengah bunderan
munculah sesosok orang dengan kacamata dan membawa pisau
dengan cepat dia menagkis pedang histugaya yang sedang mengayun
dan belum sempat mengenaiku dengan pisau yang di bawannya
Cringggggg
"Kau??!!",Hitsugaya
"hemmmm",Laki-laki dengan kaca mata tersebut
Strakkkkk Mereka berpisah
"Si...si...apa kau??",Ozorarei dengan ketakutan
"Ini aku ShikiNanaya Aku adalah Petarung dan mulai skg kau adalah
Masterku kau sudah memenuhi kontrak"
-TO BE CONTINUED-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar