Halaman

Rabu, 13 Juli 2011

Google plus memiliki 10 juta pengguna











Paul Allen,pendiri Ancestory.com,memperkirakan jumlah pengguna serta memprediksikan bahwa google + saat ini telah disambut baik oleh 10 juta penggunannya diseluruh dunia. Google+ adalah layanan sosial networking layaknnya facebook dan twitter

Tidak begitu heran karena google+ sendiri mempunyai fitur yang lebih lengkap daripada para pendahulunya(facebook),dan dikabarkan Mark Zuckerberg,CEO Facebook, Hal ini dilaporkan oleh Venturebeat.com yang melihat profil Mark di Google Plus.

Meski demikian, kemungkinan bahwa nama yang terdaftar adalah seseorang yang mengaku-ngaku jadi Mark Zuckerberg juga bisa terjadi. Namun, melihat banyaknya anggota yang ada di Circles Mark Zuckerberg merupakan para pejabat Facebook, kemungkinan tersebut menjadi kecil. Artinya profil yang ada di Google Plus itu kemungkinan besar adalah Mark Zuckerberg.

Allen juga mengatakan bedasarkan analisis data di biro sensus Amerika serikat.Dalam sebuah posting di Google +, dia menulis: “Dengan menggunakan sample 100-200 nama keluarga, saya bisa secara akurat memperkirakan total presentase penduduk AS yang telah mendaftar google +.Kemudian saya menggunakan nomor dan rasio dihitung dari AS dan non AS untuk menghasilkan perkiraan pengguna diseluruh dunia”

Pihak google sendiri belum meliris angka pengguna resmi layanan ini,meskipun bukti yang bersifat anekdot telah menunjukkan bahwa permintaan pengguna telah tinggi akan tetapi , Vic Gondotra selaku wakil presiden social senior di google mengatakan bahwa selain permitaan yang tinggi juga terdapat banyak kritik untuk google + dan dia juga berkata akan memperbaiki terus layanan dalam google +.

Sumber:Cukup Satu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar